Info
Dihujat, Alter Ego Ahmad Bicara Perkara Selebrasi Cekik Leher di MPLI

Dihujat, Alter Ego Ahmad Bicara Perkara Selebrasi Cekik Leher di MPLI

Suara. com berantakan Turnamen MPL Invitational yang berlangsung beberapa waktu semrawut menjadi kemenangan manis untuk Alter Ego. Sayangnya, aksi selebrasi mematikan leher yang dilakukan Ahmad & kawan-kawan justru banjir hujatan lantaran banyak pihak.

Aksi selebrasi cekik leher ini pertama kali dilakukan oleh Alter Ego di laga perdananya saat berhadapan dengan EVOS Legends. Usai menumbangkan Wannn dan kawan-kawan, roster Alter Ego lalu meninggalkan tangan di leher seakan-akan medium mencekik.

Kelanjutan aksinya ini, Alter Ego semrawut menuai berbagai hujatan dari netizen. Banyak yang menyebut jika Udil dan kawan-kawan ini justru tidak menghargai lawannya yaitu EVOS Legends yang harus kalah dan tepat pulang dari gelaran tersebut.

Saat hadir di Empetalk bersama Jonathan Liandi, pentolan Alter Ego, Ahmad memberikan pendapatnya terkait selebrasi cekik leher ini.

Baca Pula: 10 Youtuber Terkaya di Dunia Selama 2020, Budak Ini Paling Tajir

Menurutnya, Alter Ego menerima hujatan besar zaman melakukan selebrasi cekik leher usai mengalahkan RRQ Hoshi di MPL Invitational. Lebih lanjut Ahmad mencari bahwa hujatan yang dirinya & Alter Ego terima ini hadir dari fans karbitan.

Pas melayani RRQ netizen makin jadi, ibaratnya udah fans EVOS masuk ke fans RRQ, jadi karbitan bakal ngehujat. Ini banyak banget nggak logis. ” jelas Ahmad saat ditanya oleh Jonathan Liandi.

Sebagai data, Alter Ego sukses memenangkan match melawan RRQ Hoshi dengan skor 2-0 tanpa balas. Sebelumnya, awak ini dipertemukan dengan EVOS Legends. Bermain bagus, Alter Ego lulus menghajar EVOS Legends dengan poin 2-0 tanpa balas.

Selebrasi itu tuh sudah janjian sebelumnya sama pihak EVOS-nya. Waktu sebelumnya sudah janjian sama Luminaire, ” ungkap Udil.

Baca Juga: Moonton Larang Selebrasi Cekik Leher di Turnamen Mobile Legends

Setelah melakukan selebrasi cekik leher, Alter Saya lalu menerima berbagai hujatan sejak netizen. Mengenai hal ini, Udil menyebut bahwa aksi tersebut dikerjakan karena janji yang ia bagi dengan pihak EVOS Legends sebelum pertandingan dimulai.